Minggu, 19 November 2017

5 Spot Wisata Di Bali Yang Bagus Untuk Foto Instagram Kamu

Bali merupakan sebuah kata yang pas untuk menggambarkan keindahan surga yang dapat dilihat secara nyata. Bali seakan mendapatkan keistimewaan tersendiri dari Sang Pecipta. Seakan dibuat ketika Tuhan sedang tersenyum, pulau cantik satu ini memiliki semua keindahan yang sering digambarkan di negeri dongeng. Seakan tak ada celah sekecil apapun untuk mengecilkan pulau para dewa ini. Berikut adalah 5 Spot Wisata Di Bali Yang Bagus Untuk Foto Instagram Kamu..

1. Menjadi saksi moment indah muculnya sang surya dari balik peraduaanya di Pantai Karang, Sanur

Selain Pantai Sanur ada lagi sebuah pantai yang tak kalah indah untuk menyaksikan sunrise di pagi hari. Pantai Karang, begitu memasuki area pantai, kamu akan melihat air laut yang tenang dengan riak-riak kecil di tepi pantai. Pantai Karang yang berpasir putih dilengkapi dengan pohon pelindung. Disini kamu dapat bersantai sambil menikmati keindahan panorama yang ditawarkan. Jika ingin berjemur, menikmati sinar matahari dipantai ini, pasir putihnya yang lembut bisa digunakan sebagai alas. Sementara di pinggir pantai payung-payung pantai dengan kursi santainya terlihat berjejer dengan rapi. Nah jika ingin cara lain menikmati pantai karang di Bali ini, kamu bisa menyusuri bebatuan,memancing kepiting disela-sela batu karang. Waktu yang pas untuk berkunjung adalah di pagi hari dimana sinar matahari akan muncul dari ufuk timur. Warna sang surya yang orange ke kuning kuningan menjadi background foto favorite bagi kamu

2. Menyaksikan Sunset di Tanah Lot, seakan menjadi hal wajib bagi setiap yang pergi ke Bali

Tanah Lot merupakan sebuah pantai yang sudah menjadi tempat wajib dikunjungi jika sedang berwisata ke pulau Dewata Bali. Wisata Bali Yang unik disini adalah terdapatnya sebuah pura di tengah laut. Pura tersebut menjadi salah satu spot favorite bagi para pecinta fotografi. Eits, tapi tidak berhenti sampai disitu. Pemandangan matahari terbenam di tempat wisata ini turut menjadi objek foto yang banyak diincar para fotografer amatir dan profesional. Pura Tanah Lot dengan latar senja kemerahan akan membuat foto kamu menjadi sangat cantik untuk dipamerkan ke teman dan keluarga saat pulang nanti.

3. Garuda Wisnu Kencana, mahakarya sang tangan kreatif yang keindahannya mendunia

Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah objek wisata Bali yang berada di area Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana berada di ketinggian 146 meter di atas permukaan tanah atau 263 meter di atas permukaan laut. Disebut sebut patung Garuda Wisnu Kencana adalah patung terbesar dunia dengan tinggi 75 meter dan lebar 60 meter dan akan mengalahkan Patung Liberty. GWK ini merupakan mahakarya dari seniman Bali I Nyoman Nuarta yang berada di daerah Bali Selatan tepatnya di bukit Unggasan. Kawasan seluas 250 hektar ini merangkum berbagai kegiatan seni budaya, tempat pertunjukan serta berbagai layanan tata boga. Sebagaimana istana-istana Bali pada jaman dahulu, pengunjung GW K akan menyaksikan kemegahan monumental dan kekhusukan spiritual yang mana kesemuanya disempurnakan dengan sentuhan modern dan berbagai fasilitas. Jadi jangan ngaku ke Bali kalo belum berkunjung dan berfto dengan sang Garuda Wisnu Kencana.

4. Mau menikmati sensasi pool party? Yuk datang ke El Kabron Restaurant

El Kabron merupakan sebuah tempat makan yang masuk dalam kategori Beach Club and Resto. El Kabron Restaurant ini salah satu tempat yang lasgi fenomenal di Bali loh! Resto yang satu ini menyajikan ragam kuliner bercita rasa Spanyol. Keistimewaan yang menjadi ciri khas dari El Kabron Restaurant ini adalah adanya kolam renang air tawar yang berada tempat di tengah tengah restorannya. Selain itu yang menjadi sangat spesial adalah lokasinya yang berada di dekat dengan pantai dan disebut sebut sebagai spot paling indah untuk melihat sunset. Hal ini karena lokasi dari El Kabron Restaurant ini berada di atas bukit yakni di Bukit Pecatu. Pemesanan tempat disini juga unik, yakni dibagi dalam 3 kategori :

Kursi Kayu dibarisan paling belakang, minimum order IDR 100.000
Kursi Sofa dibarisan tengah kolam renang, minimum order IDR 200.000
Kursi Sofa dibarisan paling depan (Golden View), minimum order IDR 300.000

5. Melihat hamparan birunya laut dari sisi yag berbeda di Bukit Asah Karangasem


Bukit Asah Karangasem, mungkin belum banyak yang tahu tentang wisata bali yang satu ini. Wisata Bukit Asah terletak di Desa Bugbug, Karangasem, Bali merupakan sebuah tempat yang indah yang kini sedang naik daun berkat kemunculannya di social media. Dari atas Bukit Asah ini Dolaners bisa melihat hamparan air berwarna biru muda yang luas da menyejukan mata. Pemandangan Bukit Asah bisa memberikan suasana tenang setelah Dolaners melakukan kesibukan setiap harinya. Yang menjadi istimewa adalah dari sini Dolaners bisa menikmati pemandangan matahari terbit dengan sempurna. Dolaners hanya perlu datang sebelum jam 6 pagi, dijamin dari atas Bukit Asah Karangasem ini pemandangan terbitnya sang surya yang gagah dari ufuk timur denan gradasi warna kuning orangenya akan menyapa awal har.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar